IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 FreeZER ZPY BETA 1.0.1

Go down 
PengirimMessage
TP6
Mentri
Mentri
avatar

Jumlah posting : 43
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: FreeZER ZPY BETA 1.0.1   Fri Apr 03, 2009 10:01 pm

FreeZER ZPY BETA 1.0.1:

SCREENSHOT:

MAIN WINDOW

CHAT WINDOWS

Yang Baru:

* Chat dengan beberapa window sekaligus (sampe saat ini cuman bisa 10 window), bisa Private, group dan room Chat.

* Bisa Invite, Open Pv Chat, de el el.

* Tampilan utamanya lebih kecil, dengan tambahan window2 chat.

* Tombol Apperance: Online, Offline, Away dan Busy.

* Login otomatis ngumpet (set offline) ato normal (set online)

* Check Credit (IDR).

* Transfer Credit (IDR)



CATATAN:

* Buat lo yang hobi ngumpulin cwe/cwo ngantri di pv lo, pilih ajah, mana yang bener2 aktif, klo cuman nangkring ga chat, mending ditutup ajah... soalnya kemampuan ZPY cuman 10 window ajah...

* jika chat lo lebih dari 10 window, selebihnya masuk ke daftar "ignore" ato dicuekin.....

* gitu ajah, cobain ajah langsung, biar tau rasanya....

Download:
Code:
http://www.evilshare.com/7e2ecdfe-a26d-102b-8834-0007e90cfb90

Password sama ma yang udah udah... (liat kebawah)

***************************************************************************************************
***************************************************************************************************


FreeZER ZPY BETA 1.0.0:

ScreenShot:


Cara pake:

* Login pake nik lo, mo yang dah reg ato belom kalo untuk spy room doank

* Kalo mo dipake chatting di room, ya harus yang dah registered, dan kalopun dah reg, nik lo lom kena banned....

* masukin nik di kotak paling atas, password dikotak kedua.

* untuk IP, disini make gateway.mig33.com, jadi lo ga perlu repot2 nyari IP mig33 lagi, kecuali kalo lo ngerasa perlu ngerobah IP nya.

* Tombol "Con" untuk menyambungkan dengan Mig33, jga berfungsi sebagai tombol "Disconnect" untuk memutuskan sambungan.

* Tombol "Load" berfungsi ganda dengan tombol "Save", kalo lo ngerobah salah satu kotak (username, password ato IP) tombol itu berfungsi sebagai "Save", default, tombol itu buat load. walopun sebenernya data terakhir yang lo simpen akan otomatis di load waktu app ini dijalankan.

* Tombol "Get" berfungsi sebagai tombol untuk dapetin list dari room yang mo lo intai, tombol ini juga berfungsi sebagai tombol "Send", kalo lo ngetik teks di kotak Send Text.

* Tombol ">>" untuk membuka tampilan Kotak daftar user di room. juga untuk menutupnya lagi.

* Tombol yang laen sama ajah ma yang udah2.

* Untuk fungsi kick, kalo di kotak daftar yang di sebelah kanan lo dah ada isinya, lo double klik ajah nik yang mo lo kick.



Fitur:

* Teks berwarna, layaknya Sjboy (kecuali untuk emote), nik lo ma nik orang akan tertampil seperti di sjboy, juga teks Info ato error.

* Icon ga (belom bisa) tampil disini, gw lagi nyari2 cara biar bisa nampilin ICON smiley disini.



Download:
Code:
http://www.evilshare.com/14e18ca6-9fac-102b-8834-0007e90cfb90

Password:
Code:
http://freezer.forumotion.com

Ukuran file: 18 kb, Rar file



kalo ada yang ngalamin errur "Richtx32.ocx missing bla bla bla...", ato "MSWINSCK.ocx bla bla bla...", silaken download juga file Richtx32.ocx ma Winsck.ocx nya.

Richtx32.ocx Download disini:

Code:
http://www.ocxdump.com/download-ocx-files_new.php/ocxfiles/R/RICHTX32.OCX/6.01.9782/download.html

ukuran file: 198 kb


WINSCK.ocx
Download disini:
Code:
http://www.ocxdump.com/download-ocx-files_new.php/ocxfiles/M/MSWINSCK.OCX/6.00.81694/download.html


BAGAIMANA MEREGISTER FILE OCX KE DALAM SYSTEM

  • download filenya kedalem folder system lo
    • Win XP: C:\Windows\system32
    • Win 95/98/Me: C:\Windows\System
    • Win NT/2000: C:\WinNT\System32
  • Register file OCX dengan membukanya pake RegSvr32.exe
    • Start > Run > regsvr32 namafile.ocx
  • Registrasi file OCX selesai, akan muncul pesan konfirmasi kalo sukses



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
FreeZER ZPY BETA 1.0.1
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pelayanan Kawasaki !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
WELCOME to MIG33 MADURA COMMUNITY :: MIG33 AREA :: Mig33 Software Tool-
Navigasi: